BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Ketua Umum  YBW-SA Menyerahkan  38 SK Dosen Tetap Unissula

Semarang, 3 Juli 2024 – Ketua Umum YBWSA menyerahkan 38 Surat Keputusan (SK) dosen UNISSULA. Turut hadir antara lain Sekretaris Dr Muhammad Ja’far Shodiq SE SSi MSi Ak CA CSRA Bendahara Sapto Hartono dan Ketua Bidang Dikti Prof Drs Widiyanto PhD.

Penyerahan SK ini merupakan momen penting untuk calon dosen tetap UNISSULA, menandai pengakuan formal dan penegasan peran para dosen dalam mengembangkan kualitas pendidikan di kampus. Penyerahan SK dosen tetap ini diharapkan dapat semakin memotivasi para dosen dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan institusi dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Dalam sambutannya, Bambang Tri Bawono menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para dosen yang telah resmi diangkat menjadi dosen tetap Unissula. “Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari para dosen, Unissula dapat terus berkembang dan menjadi salah satu perguruan tinggi unggulan di Indonesia. Semoga para dosen yang menerima SK hari ini dapat semakin berdedikasi dan berkontribusi maksimal dalam mendidik generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Acara ini disertai dengan sesi penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) oleh para dosen dengan YBWSA.

Share :

Tags :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.