BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Bidang Dikdasmen YBWSA Serahkan Motor Dinas untuk Kepala Sekolah TK-SD YBWSA Semarang

Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (DIKDASMEN YBWSA) mengadakan acara penyerahan motor dinas untuk kepala sekolah Unit TK dan SD YBWSA Semarang pada Jumat, 30 Agustus 2024, di KB-TK Islam Sultan Agung 1 Semarang. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus YBWSA Dr Bambang Tri Bawono SH MH, Ketua Bidang DIKDASMEN YBWSA Dr Turahmat SH SPd MPd, serta pejabat struktural dari Unit KB-TK, SD, SMP, dan SMA YBWSA Semarang, dan staf Sekretariat Bidang Dikdasmen YBWSA.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum Pengurus YBWSA, yang menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap peningkatan kualitas pendidikan di bawah naungan yayasan. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya dukungan sarana dan prasarana yang memadai bagi kepala sekolah sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan pendidikan di tingkat dasar.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan serah terima simbolis kunci motor dinas kepada kepala sekolah Unit TK dan SD YBWSA Semarang, yang diwakili oleh Kepala KB-TK Islam Sultan Agung 1, Nofi Wulandari SPd. Pemberian motor dinas ini diharapkan dapat membantu kepala sekolah dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih efektif dan efisien, serta memotivasi mereka untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh unit sekolah YBWSA Semarang.

Source: https://jateng.jpnn.com/jateng-terkini/13327/tingkatkan-pelayanan-pendidikan-ybwsa-serahkan-motor-operasional-penunjang-kepala-sekolah

Source: https://www.suaramerdeka.com/pendidikan/0413443738/komitmen-terhadap-pelayanan-pendidikan-pengurus-ybwsa-fasilitasi-kepala-sekolah-prasarana-penunjang

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.