BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Pengarahan Close Loop System dan Rencana Kerja Anggaran (RKA)

Semarang, 31 Januari 2024 – Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) melakukan Pengarahan Close Loop System dan Rencana Kerja Anggaran (RKA), berlangsung di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Lantai 10 yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Unit Pelaksana Kegiatan.

Acara tersebut diawali oleh sambutan Ketua Umum Pengurus YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono, S.H., M.H. yang dalam sambutannya menekankan untuk pentingnya seluruh Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) berkomitmen untuk melaksanakan Close Loop System, “Jadi sistem ini sebetulnya sudah dirancang oleh pengurus yang lama dan kita lihat ini memberikan satu pemanfaatan dan sekarang di pengurus yang baru kami meneruskan sistem ini yang bernama Close Loop System jadi secara harfiah sistem ini memberikan satu gambaran bahwa sesuatu yang ada di dalam lingkaran ini tidak keluar.” Ungkapannya

Dalam rangkaian acara tersebut seluruh pimpinan Unit Pelaksana Kegiatan dan Ketua Pembina serta Ketua Umum YBWSA menandatangani komitmen Close loop System untuk mempertegas kebijakan dari pimpinan Yayasan tersebut. Hadir dalam penandatanganan tersebut antara lain Ketua Pembina YBWSA H. Ahmad Azhar Combo dan Ketua Umum YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono, S.H., M.H. serta diikuti Unit Pelaksana Kegiatan yakni RSI Sultan Agung Semarang, RSI Sultan Agung Banjarbaru (KalSel), UNISSULA, DIKDASMEN dan YBWSA Kab. Kalinyamat.

Share :

Tags :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.