BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Peletakan Batu Pertama TK Islam Sultan Agung 4

Semarang, 10 Januari 2024 – Ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs. H. Ahmad Azhar Combo kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung TK Islam Sultan Agung 4. Peletakan batu pertama dilangsungkan di Jl. Raden Patah No. 263 Kemijen, Kota Semarang.
Turut hadir Ketua umum YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono, SH., MH dan seluruh jajaran pengurus, jajaran Pembina, Komite Sekolah TK Sultan Agung 4 dan Kepala sekolah di lingkungan Dikdasmen YBWSA.
Turut hadir pula pemerintah setempat, Camat semarang timur, kepala UPTD Semarang Timur, Babinsa, bhabinkamtibmas dan Ketua RT 01 RW 09.

Ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung kerap memberikan sebuah pesan singkat “Alhamdulillah dari kerja keras yang sudah di langkah-langkah oleh pengurus ini yang kemarin peletakan batu pertama di KB-TK Islam Sultan Agung 1 dan sekarang melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan TK 4. Alhamdulillah saya sebagai pembina memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus ucapkan terima kasih atas upaya pengurus sehingga ini bisa dilaksanakan dan mudah-mudahan perjalanan kedepan ini lancar tidak ada satu kendala tidak ada masalah.” ujarnya.

“Dengan berharapnya tahun ini mudah-mudahan tahun yang akan datang sudah tidak minus lagi. Syukur-syukur bisa mengembangkan dan mengharapkan dikdasmen bisa berkembang sendiri tanpa harus dibantu oleh unit-unit lain.” ungkap Drs. H. Ahmad Azhar Combo.

Share :

Tags :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.