BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

RSI Sultan Agung Semarang Launching Cafetaria, Banyak Makanan Enak dan Ramah dikantong

Semarang, rsisultanagung.co.id – RSI Sultan Agung Semarang menggelar acara launching Cafetaria di depan gedung D pada hari Jum’at, 12 Mei 2023.

Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural RSISA Semarang, turut hadir Miftahul Izzah, SE, M.Kes selaku Wakil Board of Director (BOD) RSI Sultan Agung dan Direktur Utama RSIGM Sultan Agung, Drg. Kusuma Arbianti, MMR.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dan dilanjutkan sambutan oleh Direktur Utama RSISA Semarang, dr. Said Shofwan, Sp.An, FIPP, FIPM.

Dalam sambutannya, dr. Said mengatakan pembuatan kafetaria ini merupakan buah ide darinya dan  Harini Diestiana, S.Gz, RD selaku kepala Instalasi Gizi, ide ini kemudian difasilitasi oleh instalasi pengembangan usaha dan akan menjadi awal untuk ide-ide besar berikutnya.

“Insyaallah baru awal, apabila berjalan baik dan berkembang akan dikembangkan lagi ide-ide berikutnya,” ungkapnya.

Dalam upaya menjaga kualitas dan inovasi pengembangannya, dr. Said berpesan kepada pengelola Cafetaria untuk mau menerima masukan dari siapapun.

Adanya Cafetaria di lingkungan RSISA Semarang ini diharapkan bisa menjadi salah satu tempat bagi karyawan maupun pengunjung RS,yang membutuhkan tempat istirahat lengkap dengan menu makanan dan minuman.

Terdapat 6 stand yang menyediakana berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Diantaranya ada soto ayam, bakso, pecel, penyetan, dan berbagai macam menu lainnya. Cafetaria buka setiap pada hari Senin – Sabtu pukul 06.30 – 20.00 WIB dan dihari Minggu pukul 07.00 – 14.00 WIB.

Share :

Tags :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.