BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Unissula Perkuat Close Loop System

Sunday, June 2nd, 2024

Close loop system memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan institusi. Tidak terkecuali kampus Unissula yang akan berdampak dengan meningkatnya kinerja close loop system. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH dalam acara open kitchen Larisza PT Genesa, Jum’at (31/05/2024). “Close loop system untuk dijalankan dan ditingkatkan sehingga Unissula akan cepat berkembang karena ditopang oleh Yayasan yang kaya,” ungkapnya.

Larizsa merupakan salah satu bidang usaha dari PT Genesa yang bergerak di bidang kuliner. Dengan evaluasi dan testimoni yang bagus diharapkan Larizsa menjadi pilihan bagi seluruh civitas akademika ketika mengadakan acara dan memerlukan snack ataupun makan. “Rasanya enak sekali. Menunya juga sangat banyak, ada 17 menu yang disediakan. Sehingga karyawan, tendik, pimpinan fakultas bisa pesan makan di Larizsa. Kalau rasanya tidak enak dikembalikan saja tidak usah dibayar. Itu testimoni saya,” ungkapnya.

Pihaknya juga menjelaskan selain di bidang kuliner, PT Genesa yang di bawah naungan YBWSA juga menyediakan berbagai layanan jasa. Diantaranya jasa percetakan di SA Press, jasa tour and travel hingga umroh di SA Tour, garmen (pengadaan jaket KKN, almamater, toga), serta pemeliharaan Ac dan gedung, dll.

Turut hadir pimpinan lembaga/unit, dekan, wakil dekan, dan segenap pejabat struktural di lingkungan Unissula.

Sumber: UNISSULALINK:https://unissula.ac.id/unissula-perkuat-close-loop-system/

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA