BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Studi Banding YBW-SA ke YBW UII: Sinergi dan Kolaborasi untuk Pengelolaan Lembaga Pendidikan dan Kesehatan

Yogyakarta, Rabu, 5 Juni 2024 – Ketua umum beserta seluruh jajaran Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBW-SA) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (YBW UII) Yogyakarta. Kunjungan ini berlangsung di kantor YBW UII yang beralamat di Jl. Cik Di Tiro No.1 Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Pengurus YBW UII, Dr Suparman Marzuki SH MSi, Ketua Umum Pengurus, Drs Aden Wijdan Syarif Zaidan MSi, Ketua Pemberdayaan Masyarakat, serta Prof Drs Allwar, MSc PhD selaku Ketua Pengembangan Pendidikan.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan lembaga pendidikan dan kesehatan. Dr Bambang Tri Bawono SH MH menyampaikan pentingnya berjuang bersama dan saling memperkuat di antara lembaga-lembaga pendidikan Islam.

“Yayasan Islam perlu berkumpul bertukar pikiran dan pengalaman untuk dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam pengelolaan pendidikan dan kesehatan,” ujar Bambang Tri Bawono.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi terciptanya kerja sama yang lebih erat antara YBW-SA dan YBW UII, serta meningkatkan kualitas pengelolaan lembaga pendidikan dan kesehatan yang mereka kelola. Sinergi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan memajukan pendidikan Islam di Indonesia.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY