Jadwal Sholat

Lazis Sultan Agung dan Human Care Sultan Agung turut Berperan dalam Membantu Korban Banjir

Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) melalui unit pelaksana kegiatan Lazis Sultan Agung dan Human Care Sultan Agung turut berperan dalam membantu korban banjir di Dukuh Babadan dan Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Demak. Pada Rabu, 15 Februari 2024, mereka berkomitmen untuk memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Pada agenda penyaluran bantuan di lokasi bencana, para pengurus YBWSA turut hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat mencapai sasaran dengan baik. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian YBWSA, Lazis Sultan Agung, dan Human Care Sultan Agung terhadap kondisi sulit yang dialami oleh warga di Dukuh Babadan dan Desa Karanganyar.

Bantuan logistik yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti makanan, air bersih, obat-obatan dan perlengkapan mandi. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban korban banjir yang kehilangan harta benda dan tempat tinggalnya. Para relawan dari Lazis Sultan Agung dan Human Care Sultan Agung turut berperan aktif dalam pendistribusian bantuan, menjadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Pengurus YBWSA menyampaikan pesan solidaritas dan semangat untuk bangkit bersama dalam menghadapi cobaan. Mereka berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak, serta menginspirasi untuk terus berkontribusi dalam membangun ketahanan masyarakat di berbagai daerah. Semua ini merupakan bagian dari moto YBWSA berkhidmat untuk kesejahteraan umat.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA