Jadwal Sholat

Kostel Satu ( Kos-kosan ala Hotel )

Semarang, 3 Januari 2024 – Ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) meresmikan Kostel Satu di Jalan Teuku Umar no.25C, Karangrejo, Kec.  Gajahmungkur, Kota Semarang. Turut hadir di acara tersebut antara lain anggota Pembina, Seluruh Pengurus YBWSA, Rektor – Wakil Rektor Unissula, serta Direktur RSI-SA Semarang.

Ketua Umum Pengurus YBWSA Dr. Bambang Tri Bawono SH., MH. mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan sebuah Kostel Satu tersebut.

“Akhirnya tempat ini bisa digunakan sebagai kos-kosan ala hotel jadi bisa hitungan harian mingguan bahkan bulanan sudah ada harganya. Kita punya 14 kamar. Jadi ini nanti bisa digunakan bagi ada tamu dari universitas manapun dari rumah sakit yang ingin bisa digunakan dll.” ungkapnya.

“Memang ini adalah peresmian yang pertama yang dilakukan oleh Pembina, Kostel Satu ini menjadi pijakan dasar bagi usaha-usaha selanjutnya.” ujarnya.

Setelah memberikan sambutan hangat oleh Ketua Umum Pengurus YBWSA dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pembina YBWSA Drs. H. Ahmad Azhar Combo.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pengurus YBWSA yang telah merencanakan semua ini beberapa bulan yang lalu mudah-mudahan berkah untuk kita dan mendapatkan ridho Allah SWT.”ungkapnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatangan oleh Drs. H. Ahmad Azhar Combo.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA