BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

YBWSA Terima Bantuan Mobil Operasional Dari Bank Syariah Indonesia (BSI)

Foto dari kanan: Fika Safitri (Area Commercial Business Relationship Manager), Sapto Hartono, SE MM (Bendahara Pengurus YBW-SA), Dr Muhammad Ja’far Shodiq SE SSi MSi Ak CA CSRA (Sekretaris Pengurus YBW-SA), Ficko Hardowiseto (Regional CEO BSI Kanwil 7 Semarang), Abdul Azis SW (Area Manager Semarang Kota), Sukma Dwi Priardi (Wakil RCEO BSI Kanwil 7 Semarang), ⁠Nur Iffa Wisudawati (Branch Manager BSI KCP Semarang Unissula)

Semarang, 3 Juli 2024 – Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan bantuan mobil kepada YBWSA. Prosesi serah terima secara simbolis diberikan oleh CEO BSI Kanwil 7 Ficko Hardowiseto kepada Sekretaris YBWSA.

Dalam sambutannya Ficko Hardowiset “Kendaraan operasional ini akan sangat membantu dalam mempercepat respon terhadap kebutuhan masyarakat yang memerlukan bantuan dan layanan dari YBWSA. Kami berkomitmen untuk memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat luas.”

Penyerahan kendaraan operasional ini merupakan bagian dari komitmen Bank BSI dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dijalankan oleh YBWSA. Kendaraan operasional ini akan digunakan untuk mendukung berbagai program dan aktivitas yayasan dalam melayani masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, penelitian, dan pengembangan, serta kerjasama sosial.

Sementara itu Sekretaris Muhammad Ja’far Shodiq dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bank BSI atas dukungan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam meningkatkan mobilitas dan efektivitas layanan kepada masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik di masa depan,” ujarnya.

YBWSA merupakan yayasan yang bergerak di berbagai bidang sosial, kemanusiaan, kesehatan, dan pendidikan. Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bank BSI, YBWSA terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA