BISmillah, Berkhidmat Untuk Kesejahteraan Umat

Habib Ali Zainal Abidin Pimpin Unissula Bersholawat

Unissula bersholawat kembali digelar di Gedung Auditorium Kampus Kaligawe, Selasa (2/7/2024). Acara dihadiri oleh jamaah dari Semarang Demak Kendal, Kudus, Pati Grobogan dan berbagai daerah di Jawa Tengah. “Tiap tahun kita mengadakan Unissula bersholawat bersama Habib Abidin. Dan bersama jamaah yang hadir di Unissula ini Insyaallah kita akan mendapatkan rahmat Allah bukan hanya sepuluh kali, tapi ratusan ribu karena yang hadir di Unissula 32 ribu,” ungkap Rektor Unissula dalam sambutannya.

Prof Dr Gunarto SH MH juga mengungkap Unissula mendapatkan rahmat karena tradisi bersholawat. “Unissula tahun 2024 menjadi universitas ranking dunia yg diakui oleh Dikti adalah nomer 1-500. Unissula menurut Webometrics rankingnya adalah 401. Unissula ranking 27 tingkat Nasional PTN dan PTS. Kalau PTS Unissula ranking 6 di seluruh Indonesia. Semua itu karena rahmat dari Allah,” jelasnya.

Selanjutnya Habib Ali Zainal Abidin berharap dengan diselenggarakannya Unissula bersholawat menjadi perantara terkabulnya hajat. “Semoga ilmu yg diperoleh dari Unissula benar benar dapat bermanfaat untuk agama, dan bangsa. Dan semoga melalui Unissula bersholawat Indonesia diberkahi menjadi negara yang aman, damai, dan dijauhkan dari perpecahan. Semoga hajatnya yang hadir di sini segera diijabah oleh Allah,” ungkapnya sekaligus memimpin sholawat.

Sumber: UNISSULA

Link: https://unissula.ac.id/habib-ali-zainal-abidin-pimpin-unissula-bersholawat/

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA