Lembaga Kajian dan Penerapan Nilai nilai Islam (LKPI) Universitas Islam Sultan Agung mengadakan Pelatihan Budaya Akademik Islami bagi tenaga kependidikan baru Unissula di aula Fakultas Ekonomi jl. Raya Kaligawe Km 4 pada Jum’at (3/6). Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Unissula Prof H Gunarto SH MH, Wakil Rektor I Dr Andre Sugiono ST MT, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSI Akt CA, dan Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MSI PhD.

Prof Gunarto dalam sambutan pembukanya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga tenaga pendidik baru di lingkungan Unissula bisa menerima dan melaksanakan materi dalam pelatihan Budai sehingga visi bismillah membangun generasi khaira ummah bisa tercapai dan para pengabdi di Unissula setelah mengikuti pelatihan ini selalu melakukan kebaikan dimanapun yang didasari iman kepada Allah. Selain itu yang perlu dilaksanakan adalah konsep birul walidain ini juga sangat penting untuk dilaksanakan baik dengan orang tua dirumah dan pimpinan dilingkungan Unissula” pungkasnya.

Selain diisi oleh Rektor, Wakil Rektor Unissula pelatihan yang berlangsung dua hari akan diisi oleh Dr H Didiek Ahmad Supadie MM, Sekretaris YWBSA serta Drs H Ali Bowo Tjahjono MPd

sumber: unissula.ac.id