Jadwal Sholat

Bekali Siswa Pengalaman Lingkungan Kerja di Rumah Sakit, SMK Kesehatan Medika Pekalongan Kunjungi RSI Sultan Agung Semarang

SEMARANG, rsisultanagung.co.id – Dipimpin oleh guru senior, Drs. Edi Setyono, sejumlah siswa siswi dari SMK Kesehatan Medika Pekalongan melakukan kunjungan ke RSI Sultan Agung Semarang pada Kamis (9/6). Rombongan yang berjumlah 132 siswa dan 9 guru pendamping disambut oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, dr. Fatah Yasin di ruang auditorium RSI Sultan Agung Semarang.

Edi Setyono menyampaikan tujuan kunjungan adalah untuk membekali para siswa dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman lingkungan kerja di rumah sakit.

Para siswa yang terdiri dari 98 siswa jurusan asisten keperawatan dan 34 siswa jurusan teknologi laboratorium medik secara antusias memperhatikan materi keperawatan yang disampaikan oleh Ns. Siti Muniroh, S.Kep dan materi laboratorium klinik oleh Trivita Widiani, A.Md AK.

Antusiasme para siswa terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan ketika diskusi serta pertanyaan yang muncul ketika berkeliling di unit-unit pelayanan di RSI Sultan Agung Semarang ketika sesi hospital touring berlangsung.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA