Selasa, 16 Syawal 1443 H / 17 Mei 2022 M, Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung melakukan Halal bi Halal dan Tasyakuran 74 Tahun YBWSA Mengabdi bersama seluruh pengabdi di lingkungan YBWSA. Unit Pelaksana Kegiatan yang hadir antara lain UNISSULA, RSI-SA, DIKDASMEN, BATAMA, SA-TOUR, SA-RADIO, HATOBA, SULTAN AGUNG ISLAMIC DAYCARE, LAZIS-SA, RSIGM dan YBWSA Cabang Kriyan Jepara.

Acara tersebut dimulai dengan tilawah oleh ananda Sultan, dari SMP Sultan Agung, salah satu qori terbaik tingkat anak anak se kota Semarang. Setelah itu dilanjutkan oleh sambutan Ketua Umum YBWSA Hasan Toha Putra, MBA, dalam sambutannya Hasan Toha menekankan untuk pentingnya seluruh pengabdi untuk melaksanakan close loop system, “dari kita, oleh kita dan untuk kita, wajib bagi seluruh pengabdi untuk membesarkan seluruh aset wakaf” tandasnya.

Dalam rangkaian acara tersebut seluruh pimpinan Unit Pelaksana Kegiatan dan Ketua pembina serta Ketua Pengawas menandatangani komitmen Close loop System untuk mempertegas kebijakan dari pimpinan Yayasan tersebut. Hadir dalam penandatanganan tersebut antara lain Ketua Pembina YBWSA H. Ahmad Azhar Combo, Ketua Pengawas diwakili oleh KH Drs. Musman Thalib, Ketua Umum YBWSA H. Hasan Toha Putra,MBA, Rektor UNISSULA, Prof. Dr. Gunarto, SH, M.Hum, Direktur Utama RSI-SA Semarang dr. Said Shofwan, Sp.An,FIPP,FIPM, Kepala Sekretariat Dikdasmen Suyatmo, S.Ag, M.Pd, Ketua Umum YBWSA Cabang Kalinyatan Drs. Amin Rofiq, MH, Direktu SA-Tour Reza Fahluvi, S.Kom,I, Direktur Batama, Saptop Brastokoro, SE, Direktur Lazis-SA Hasanudin, LC, MEI.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ust Budi Azhari, selaku pemberi tausiyah, beliau menekankan agar para lulusan dari Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung dapat meneladani Sultan Agung Seorang Raja Mataram Islam sekaligus ilmuan pada masa itu yang akan mampu berkontribusi pada negara Indonesia maupun agama.

Acara tersebut diakhiri dengan doa oleh KH. Drs Musman Talib, dan dilanjutkan dengan bersalam salaman.