Jadwal Sholat

Unissula Teken MoU dengan UC TATI Malaysia

Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang jalin kerjasama dengan University College TATI (UC TATI) Malaysia, (5/4). Hadir Wakil Rektor I bidang akademik dan kerjasama Unissula Andre Sugiyono ST MM PhD, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Unissula beserta Kaprodi dan dosen. Rektor UC TATI dan Prof Dr Anuar bin Ahmad, Wakil Rektor bidang akademik dan internalisasi terhubung secara daring.

Andre Sugiyono mengungkapkan bahwa Unissula telah menjalin kerjasama dengan berbagai universitas di seantero dunia dalam berbagai bidang, termasuk penelitian dan pertukaran pelajar. Sehingga dirinya berharap dengan kerjasama ini selain mahasiswa mengikuti pertukaran pelajar juga dapat memperluas perspektif mereka. “Kegiatan lain dari penandatanganan MoU ini mungkin kita bisa bersama-sama menciptakan ide dan berinovasi khususnya di bidang teknologi,” ujarnya.

Selanjutnya Rektor UC TATI Malaysia menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu inisiatif dalam mengukuhkan bidang ilmu. “Majelis hari ini merupakan satu inisiatif dalam mengukuhkan bidang ilmu, diantaranya pertukaran pelajar dan dosen, kerjasama karya ilmiah, dan kepakaran lainnya,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dari kerjasama ini dapat berdampak positif bagi Unissula dan UC TATI Malaysia di berbagai bidang akademik yang disepakati. “Kerjasama ini harapannya memberikan dampak baik, dan juga semoga dapat berjalan baik dan dapat direalisasikan,” ungkapnya.

Share :

Tags :

LEAVE A REPLY

Latest Post

Categories

YBWSA

Gedung Kantor YBWSA