Semarang, rsisultanagung.co.id – Jum’at (1/4), RSI Sultan Agung Semarang berkesempatan menerima kunjungan dari RS Awal Bros Pekanbaru. Bertempat di ruang Kepala Board Of Director (BOD) RSI Sultan Agung, Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan, dr. Erwin Budi Cahyono, Sp.PD menyambut para tamu yang berjumlah 9 orang tersebut didampingi oleh Kepala Instalasi Sultan Agung Eye Center, dr. Sita Pritasari, Sp.M (K), dan Kepala Instalasi Pain Center, dr. Said Sofwan, Sp.An, FIPP.

Rombongan tamu dari RS Awal Bros Pekanbaru dipimpin langsung oleh Direktur RS, dr. Jimmy Kurniawan, MKK yang dalam sambutannya menyatakan tujuan kunjungan ini berawal dari keinginannya untuk mengembangkan layanan LASIK dan Pain (Klinik Nyeri) di rumah sakitnya.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka layanan LASIK dan PAIN, untuk itu tujuan kedatangan kami adalah untuk mempelajari hal-hal apa saja yang diperlukan dalam menyediakan layanan tersebut di rumah sakit kami, karena RSI Sultan Agung Semarang sudah sejak lama memiliki dan mengembangkan layanan tersebut. “ Ujarnya.

Kepala Instalasi Sultan Agung Eye Center, dr. Sita Pritasari, Sp.M (K) dalam pertemuan tersebut memberikan presentasi mengenai profil Sultan Agung Eye Center dan LASIK Center serta sejarah dan pengembangannya hingga saat ini. Begitu juga dengan layanan PAIN Center yang disampaikan oleh Kepala Instalasi Pain Center, dr. Said Sofwan, Sp.An, FIPP.

Para tamu juga banyak bertanya dan berdiskusi mengenai pengembangan kedua layanan tersebut, kemudian para tamu juga diajak berkeliling melihat secara langsung tempat dan layanan LASIK dan PAIN yang terletak di gedung MCEB RSI Sultan Agung Semarang.