Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, RSI Sultan Agung menerima rombongan tamu Bupati Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan dan Manajemen RSUD Hasan Basry pada Jum’at (28/1)

Kunjungan yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M. AP dengan tujuan silaturrahim dan Kunjungan Kerja Implementasi Manajemen Syariah dalam Pengembangan Organisasi di RSI Sultan Agung Semarang.

Rombongan yang berjumlah tak lebih dari 55 orang tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama RSI Sultan Agung Semarang, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes. Dokter Masyhudi yang juga bertindak sebagai Kepala BOD (Board of Director) RSI Sultan Agung Group memberikan sambutan dan memberikan presentasi tentang implementasi manajemen syariah dalam pengembangan organisasi. Beliau berharap implementasi manajemen syariah dapat dilakukan di semua sektor layanan termasuk rumah sakit dan layanan publik.

Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M. AP bukan tanpa alasan dalam memilih RSI Sultan Agung sebagai tujuan dalam kunjungan kerja tersebut. Selain RSI Sultan Agung merupakan RS Syariah pertama di Indonesia, RSI Sultan Agung juga telah 3 kali mempertahankan nilai terbaik dalam akreditasi rumah sakit syariah yang dilakukan oleh DSN MUI. Beliau menyatakan apresiasinya kepada RSI Sultan Agung dengan memberikan beberapa cinderamata bagi RSI Sultan Agung Semarang. Beliau juga berharap kunjungan ini dapat memberikan pemahaman dan memberikan semangat bagi semua peserta dalam implementasi manajemen syariah ke depan.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, memakai masker dengan benar, serta untuk menjaga jarak disusun kursi dengan jarak serta panitia pada setiap kesempatan menyampaikan dan terus menginformasikan dan memantau agar tetap menjaga protokol kesehatan.

sumber: rsisultanagung.co.id