Bank Jateng Syariah menyerahkan bantuan sebuah mobil Innova kepada Unissula (3/11). Prosesi serah terima secara simbolis diberikan oleh Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah, Hanawijaya kepada Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD.

Dalam sambutannya Hanawijaya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unissula yang telah menjadi mitra sejak awal berdirinya Bank Jateng Syariah. “Saya ingin mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Alhamdulilah aset kami sudah tumbuh hingga 3,8 triliun. Hal itu juga termasuk berkat dukungan dari mitra mitra kami termasuk Unissula yang sejak awal selalu memberikan dukungan yang berarti”, ungkap Hanawijaya.

Sementara itu Rektor Bedjo Santoso mengapresiasi bantuan tersebut dan mendoakan Bank Jateng Syariah menjadi bank yang semakin maju. “Mobil bantuan ini akan digunakan untuk mensuport bagian promosi Unissula karena seperti kita ketahui bersama promosi merupakan salah satu ujung tombak Unissula. Semoga Bank Jateng semakin hebat semakin hebat dan top”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Yayasan Drs Tjoek Subhan Sulchan.

Sumber : unissula.ac.id