Semarang, 23 September 2020, Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) melantikan Kepala dan Wakil Kepala Board of Director (BOD) dan Direktur RSI-SA Banjarbaru di Gedung Kuliah Bersama lantai 10 Unissula. Hadir dalam pelantikan tersbut antara lain Kepala BOD dr. Masyhudi AM, M.Kes, Wakil Kepala BOD Miftachul Izah, SE.,M.Kes serta direktur RSI-SA Banjarbaru dr. Rifqi Annoor. yang melantik adalah Ketua Umum YBWSA Hasan Toha Putra MBA, yang disaksikan langsung oleh Ketua Pembina YBWSA Azhar Combo dan Anggota Pengawas YBWSA Prof. Dr. dr. Zainal Muttaqin, P.hD, Sp, BS.

Dalam sambutanya, Hasan Toha Putra menjelaskan BOD tersebut dibentuk untuk melakukan pengawalan terhadap rumah sakit-rumah sakit yang berada di bawan naungan YBWSA. BOD melakukan pengawasan dan mengarahkan setiap rumah sakit terebut agar sejalan dengan nilai-nlai YBWSA, ujarnya.

Hasan Toha melanjutkan, semoga dalam beberapa tahun kedepan, pengurus berniat untuk menyebarkan Rumah sakit Islam Sultan Agung ke Seluruh penjuru Indonesia, yakni minimal harus berada disetiap provinsi di Indonesia. Bahkan RSI-SA juga haru menjadi rumah sakit modern berkelas interrnasional, sehingga orang-oprang diluar negeri dating berobat ke RSI-SA, lanjut ujarnya.

Dalam sambutan penutupnya, Hasan Toha berharap ketiga orang yang sudah terlantik tersebut dapat menjalankan amanah dengan baik, dan memenuhi tugas-tugas yang sudah diberikan selama dua tahun kedepan.

Sumber : KOMINFO YBWSA