08 Juni 2020, Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung menggelar Halal Bi Halal yang cukup unik tahun ini, yakni hahal bi halal online dengan menggunakan video konverence. Di tengah wabah Pandemic Covid-19, tidak menyurutkan semangat silaturrahmi, merekatkan tali persaudaraan diantara sesama pengabdi di YBWSA.

Selurut unit pelaksana ikut menghadiri video converence tersebut, mulai dari Unissula, Rumah Sakit Islam Sultan Agung, Dikdasmen, Batama, Lazis Sultan Agung, dan Sultan Agung Tour. Yang terlibat mulai dari Guru, Dosen, Dokter serta Karyawan di lingkungan YBWSA. Peserta yang mendaftara hamper 1000 orang tersebut dengan khusuk menyimak untaian-untaian nasehat dari pemateri.

Tahun ini YBWSA mengambil Tema Halal bi Halal “Rasulullah Sebagai Teladan Terbaik dalam Pola Makan dan Hidup Sehat”. Dengan pembicara yakni dr. Zaidul Akbar (Dokter Kesehatan Islami).

Turut hadir dalam ruangan studio tersebut adalah ketua dewan Pembina YBWSA berserta para anggota, Ketua Dewan Pengawas YBWSA beserta para anggota, Serta Ketua Umum dan seluruh Pengurus YBWSA.

Dalam sambutannya, ketua Umum YBWSA bapak H. Hasan Toha Putra, MBA. menekankan Agar kepada seluruh pengabdi baik yang memegang tugas sebagai pimpinan, baik itu pimpinan Unissula, RSI Sultan Agung, Seluruh kepala sekolah beserta para direktur untuk selalu menjaga amanah yang diberikan, jangan sekali-kali menyalahgunakan amanah, dan dipenutup sambutannya, karna ini masih bulan syawal, bapak ketua umum mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan bapak ketua umum mengharapkan agar seluruh para pengabdi untuk mendoakan para pengurus yang menjalankan tugas, agar dikuatkan dalam mengemban tugas.

Sumber: Kominfo YBW-SA